Tuesday, January 1, 2013

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat

Hilangkan Bekas Jerawat di Wajah, Yuk!
Semua orang pastilah mendambakan wajah yang bersih alami tanpa ada bekas luka atau bekas jerawat, apalagi untuk kaum wanita. Sekarang banyak produk yang dijual bisa menghilangkan bekas jerawat. Namun, alangkah baiknya anda mencoba cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat. Salah satunya dengan membersihkan muka menggunakan air kelapa tua. Caranya, cuci muka dengan air kelapa tersebut, biarkan kering di wajah anda,  dan basuhlah dengan air bersih. Bisa juga anda mencuci muka dengan menggunakan air basuhan beras. Biarkan juga sampai kering, kemudian basuh dengan air bersih.
Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat lainnya dengan cara membersihkan wajah yang diakhiri dengan penyegar. Caranya dengan mengiris tomat atau mentimun yang kemudian digosokkan ke muka. Apabila ingin mendapatkan hasil yang lebih baik, dengan memarut mentimun dan tambahkan air secukupnya. Lalu saringlah hasilnya, kemudian oleskan ke wajah. Ketika bangun pagi, anda bersihkan muka dengan menggunakan lap yang telah dibasahi air.
Anda juga bisa membuat masker dari bahan putih telur, minyak zaitun dan 1 sendok makan tepung mayzena. Campurkan semua bahan lalu oleskan ke wajah sebagai masker. Bisa juga membuat larutan tepung kanji, kemudian oleskan air larutan tersebut ke bagian wajah yang ada jerawatnya. Cara lain dengan menumbuk beberapa batang kulit kayu hingga menjadi serbuk. Campurkan dengan air secukupnya, kemudian oleskan ke wajah. Dengan membuat masker papaya juga bagus untuk wajah anda, yaitu dengan menumbuk papaya segar, kemudian campurkan dengan larutan jeruk nipis secukupnya. Maskerkan ke wajah sebelum tidur, kemudian bersihkan wajah dengan menggunakan lap hangat.
Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat yang terpenting adalah, dengan memperhatikan asupan yang kita makan. Hindari makanan yang terlalu banyak gula, pedas, kacang, coklat, dan makanan yang mengandung minyak berlebih. Hindarilah stress yang melanda, karena akan menimbulkan jerawat pada wajah. Pemakaian cream penghilang jerawat  seperti Lixiao secara rutin juga akan membantu mecegah timbulnya jerawat dan menghilangkan bekas jerawat yang susah dihilangkan dengan produk kecantikan lainnya.

Sumber : http://www.kosmetikasia.com

0 comments:

Post a Comment