Monday, December 17, 2012

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami untuk Laki-laki

Cara memutihkan kulit secara alami untuk pria
Illustrasi
Cara memutihkan kulit secara alami untuk laki-laki adalah salah satu kalimat yang banyak dicari oleh laki-laki yang memimpikan kulit putih, mempunyai kulit sehat, dan cerah. Banyak laki-laki melakukan perawatan kesehatan kulit serta kebersihan kulit baik di rumah atau pergi ke salon.

Bila anda melihat beberapa artis pria indonesia yang ada di TV atau yang lebih keren lagi beberapa artis korea, mereka mempunyai kulit yang putih,  cerah  serta bersih. Nah banyak cara yang dilakukan untuk memiliki kulit putih, baik itu cara tradisional maupun moderen.

Banyak laki-laki berlomba-lomba melakukan perawatan untuk tubuhnya supaya kulitnya terlihat cerah, fresh serta gagah, walaupun masih banyak menganggap merupakan hal yang tabu. Tidak cuma menggunakan kosmetik dari lotion atau mengonsumsi vitamin untuk kulit juga memakai facial scrub untuk mendapatkan tubuh yang sehat, kulit putih serta cerah.

Laki-laki tidak segan untuk memakai lulur waktu mandi. Lulur amat baik untuk kulit pria aktif meskipun banyak yang lebih disukai laki-laki umumnya yaitu cara alami serta cepat.

Inilah cara memutihkan kulit secara alami untuk laki-laki

Laki-laki tidak senang dengan suatu hal yang repot atau rumit terhitung didalam perawatan tubuhnya. serta didalam beroleh kulit badan putih. Mereka lebih senang dengan menggunakan cara alami yang gampang dikerjakan serta tidak memakan banyak waktu.

Oke, inilah cara memutihkan kulit untuk laki-laki secara alami, mudah dilakukan oleh siapapun, dan tidak menyita banyak waktu.
  • Kerjakan luluran atau scrubbing dengan teratur baik satu kali hingga 2 kali dalam kurun waktu 1 minggu. Dengan luluran, beberapa sel mati didalam kulit laki-laki kan terangkat serta dapat  menjadikannya terlihat lebih putih dan cerah.
  • Upayakan untuk memakai pakaian lengan panjang waktu bekerja di luar kantor atau lapangan.
  • Usahakan untuk selalu membersihkan muka dengan teratur serta yakinkan tak ada debu yang melekat di badan anda terlampau lama.
  • Mengonsumsi makanan berbentuk sayuran serta buah-buahan supaya kulit terlihat fresh serta terpenuhi vitaminnya dari luar ataupun didalam.
Itulah beberapa cara memutihkan kulit secara lami untuk laki-laki, semoga berguna serta dapat dibuktikan dapat menolong Anda mempunyai kulit cerah, bersih serta putih. 

0 comments:

Post a Comment