Monday, December 17, 2012

4 Alasan Anda Harus Tanggalkan Riasan

Memoles wajah dengan riasan menjadi salah satu alasan mengapa para wanita tampil percaya diri ketika berada di luar rumah. Padahal tidak harus tiap hari wajah Anda ‘dipoles’ dengan satu atau bahkan lebih riasan.

Headline
Ilustrasi
Ada kalanya Anda harus berani tampil polos tampak mengurangi kecantikan wajah. Seperti dilansir dari time of india, setidaknya ada empat alasan mengapa Anda harus membebaskan wajah Anda dari tata rias.
Tanpa tata rias sama artinya kantong Anda diselamatkan
Meski terkadang lebih banyak tak digunakan atau hanya sesekali dipakai, namun tak jarang wanita merasa gengsi jika tidak menggunakan tata rias mahal dan bermerk terkenal.
Kebanyakan wanita memiliki kesombongan mereka kasus penuh tata rias produk yang mereka tidak pernah menggunakan. Tentu, tidak hanya Anda berkontribusi memperbanyak limbah bekas riasan, uang yang dikeluarkan untuk produk riasan juga tidak sedikit.
Sebaliknya jika Anda memutuskan tidak terlalu memusingkan tampilan wajah, setidaknya kantong Anda pun diselamatkan.
Tanpa tata rias sama artinya memberikan nafas pada kulitAnda
Alasan terbaik menanggalkan tata rias adalah untuk memberikan kulit Anda istirahat dari semua bahan kimia berbahaya di semua produk. Setelah semua, kulit Anda juga merupakan organ tubuh yang perlu dirawat juga.Tanpa tata rias sama artinya membuat Anda terlihat lebih alami

Meskipun terkadang merasa sangat menyenangkan hati ketika seseorang memuji Anda karena penampilan wajah cantik karena bantuan riasan, nyatanya hanya dengan senyuman yang manis adalah semua yang Anda butuhkan untuk tampak cantik.

Tanpa tata rias sama artinya Anda mengirimkan pesan positif
Terlepas dari semua manfaat di atas, tidak memakai tata rias juga membantu mengirimkan sebuah pesan positif, terutama, jika Anda seorang panutan bagi gadis-gadis muda atau memiliki anak perempuan. Ini memberi pesan bahwa Anda tidak perlu merias wajah agar terlihat cantik.

Sumber : inilah.com

0 comments:

Post a Comment