Monday, December 24, 2012

Manfaat Kulit Manggis Untuk Kesehatan

[Image: images?q=tbn:ANd9GcT1x1FKGNUq9R7QF2dRHep...LLR6JgRVUQ]Indonesia salah satu sentra penghasialan manggis yang si ekspor ke berbagai belahan dunia seperti amerika dan eropa. ratu segala buah bagitulah julukan orang orang yang memahami khasiat buah manggis, rasanya yang manis, lezat dan lembut buah eksotik ini banyak di gemari. buah manggis di panen bersamaan dengan buah-buah yang lain seperti durian..

Yang paling utama dari manggis adalah kulitnya, karena dalam kulitnya terdapat daya antioksidan luar biasa yag mampu menangkal radikal bebas,Radikal bebas masuk melalui makanan yang kita konsumsi dan merupakan penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan sebagainya, Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan buah manggis yang di olah kulitnya.

konsumsi buah manggis/jus kulit manggis secara rutin membuat awet muda karena antioksidan super yang berfungsi menjaga serta memperbaiki sel-sel tubuh kita yang rusak dan menjadi lebih baik lagi. manggis membantu menghancurkan semua penyakit dalam tubuh kita. dan memperbaiki sistem antibodi dalam tubuh kita.

kandungan antioksidan manggis bernama XANTHONE melebihi beberapa kali lipat kekuatan vitamin C dan E. journal of free radical researc dan journal of pharmacology. memublikasikan bahwa xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi, dan trombosis.

XANTHONE juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah, manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi, xanthone juga memiliki efek anti kanker seperti kanker Pyudra, kanker hati dan kanker darah(leukimia). serta mampu membatu mengobati berbagai penyakit lainnya.

Cobalah sendiri khasiat buah dan jus kulit manggis sebagai minuman kesehata anda dan keluarga tercinta..

Sumber : http://www.eocommunity.com

0 comments:

Post a Comment