Sunday, December 16, 2012

Top 10 Ide Desain Interior Kantor Moderen

Desain interior kantor

Desain interior kantor anda secara langsung bisa merepresentasikan filosofi dan lingkungan kerja yang anda jalankan. Salah satu dari faktor kesuksesan bisnis adalah dengan membuat kesan pertama yang bagus bagi karyawan sekaligus klien.
Banyak hal yang harus dijalankan dalam merencanakan sebuah desain interior kantor yang terlihat menarik, serta menjadikan citra bisnis anda meningkat. Berikut adalah 10 ide desain saat merencanakan desain interior kantor anda.

Kebutuhan User

Hal yang pertama kali harus dijadikan pertimbangan adalah kebutuhan penggunanya. Desain interior kantor anda akan mempengaruhi suasana bekerja dan untuk itu perlu dipertimbangkan hal-hal yang menjadi kenyamanan mereka serta berapa lama biasanya mereka bekerja. Desain interior kantor moderen selalu berawal dari pertimbangan akan kebutuhan usernya.
desain interior kantor
photo source: zeospot.com

Pemilihan Warna

Dalam merencanakan desain interior kantor maka sebaiknya anda mengaplikasikan warna netral seperti halnya beige, putih, abu-abu, biru muda atau hijau muda. Jangan terlalu memasukkan banyak warna dan sebaiknya anda memilih tak lebih dari dua warna. Jika anda menggunakan satu warna saja untuk desain interior kantor moderen maka anda bisa menambahkan beberapa aksesoris, benda seni atau hal lainnya untuk menarik perhatian.

Pemilihan Tekstur

Banyak desain interior yang bermain dengan tekstur. Seperti halnya warna anda bisa memilih elemen tekstur untuk desain interior anda. dinding bertekstur, aksen dinding, batu kerikil dan elemen batu bata bisa menjadi ide desain dalam merancang desain interior kantor moderen.
photo source: hit-decor.net

Sembunyikan Barang-Barang Tak Perlu

Ini merupakan pertimbangan penting dalam merancang desain interior kantor moderen. Rencanakan ruangan untuk storage karena tentunya banyak barang-barang yang nantinya tak digunakan dan tak seharusnya terlihat. Storage atau tempat penyimpanan built in merupakan salah satu solusi desain interior kantor moderen. Anda harus mengingat bahwa ruang kantor yang terlihat berantakan dan penuh barang-barang tak terpakai akan membuat suasana kerja tak nyaman dan tentunya membuat citra buruk dihadapan klien.

Pemilihan Furniture

Untuk desain interior kantor moderen anda bisa memilih furniture yang moderen, simple dan tak terkesan berat. Sesuaikan gaya furniture kantor anda dengan skema warna dan juga tema desain interior kantor anda.

Pencahayaan

Pencahayaan merupakan hal penting dalam desain interior kantor dan tentunya ini amat berpengaruh pada produktivitas kerja karyawan. Anda harus memastikan bahwa sistem pencahayaan tidak mengenai mata karyawan secara lansung. Sedapat mungkin masukkan cahaya alami kedalam ruangan. Gunakan vitrase untuk agar sinar matahari yang masuk tak terlalu menyilaukan.

Tanaman

Dengan kehadiran tanaman pada desain interior kantor moderen tentunya akan menyejukkan suasana, memberikan supply oksigen dan menambah estetika. Tanaman di kantor amatlah membuat suasana berbeda dan anda bisa meletakkannya di sudut-sudut ruangan dengan pot cantik dan water feature jika memungkinkan.

Aksesoris

Aksesoris membuat desain interior kantor moderen menjadi semarak dan lebih bergairah. Anda bisa meletakkan lukisan, patung dekoratif, atau foto-foto yang menggambarkan bagaimana bisnis anda di dinding. Kreatif dalam mengolah aksesoris akan membuat desain interior kantor anda lebih hidup dan memberikan sebuah arti.

Kesan Pertama

Area resepsionis merupakan salah satu tempat paling penting pada desain interior kantor moderen. Ini merupakan ruang pertama dalam desain sebuah kantor dan tentunya anda harus membuat desainnya lebih menarik dan eye catching. Anda bisa menambahkan tanaman, water feature kecil atau sofa yang nyaman di area ini.

Area Informal

Dalam desain interior kantor moderen perlu adanya area informal untuk mencairkan suasana ketegangan yang biasanya dirasakan di kantor. Area seperti ruang makan, lounge dan patio seharusnya ada pada desain interior kantor moderen. Hal ini tak hanya memberikan kesan yang baik namun juga membuat orang yang berasa didalamnya lebih happy.

Ide desain interior ini merupakan salah satu guide saat anda merencanakan desain interior kantor anda tentu anda harus berkonsultasi dengan expert untuk memberikan anda desain interior kantor terbaik yang anda inginkan.


1 comments:

  1. Halo, saya Ainah Ann, saat ini saya tinggal di indonesia. Saya hampir muak dengan kehidupan beberapa bulan yang lalu karena saya membutuhkan uang untuk membayar tagihan saya, dan karena situasi saya, saya sangat ingin mendapatkan pinjaman untuk membayar tagihan saya yang sudah dikeluarkan dan membiayai bisnis saya. Semua usaha saya untuk mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman swasta dan korporasi internet ini benar-benar sia-sia.
     
    Poin terakhir saya untuk mengatakan selamat tinggal pada pencarian pinjaman adalah ketika Tuhan menyerahkan kepada saya sarana rezeki saya untuk bisnis dan mata pencaharian saya sampai saat ini, yang memberi saya pinjaman sebesar 750 juta Rupee Indonesia. Saya hanya harus bersaksi secara online ini karena saya tahu ada banyak orang di luar sana yang mencari jenis perbuatan baik ini, dan pada saat yang sama saya harus menceritakan dunia tentang kesempatan besar yang menanti mereka.
     
    Mengamankan pinjaman tanpa jaminan, Tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada penandatanganan, dan, hanya dengan tingkat bunga 2% saja dan rencana pembayaran dan jadwal yang lebih baik. Jangan buang waktu lagi, dan bayar tagihan Anda dengan bantuan Maureen Kurt Financial Service. Anda dapat menghubungi dia melalui (maureenkurtfinancialservice@gmail.com). Dia adalah wanita yang baik hati dan kebajikan, jadi jangan takut untuk bertemu dengannya untuk meminta bantuan. Jika ada keraguan atau ketakutan, Anda selalu bisa menghubungi saya melalui ainahann10@gmail.com

    ReplyDelete